Sunday, July 31, 2011

Question of the Day

if the heart is strongest muscle, then why does it break so easily?
--melita.




a lotta love,
melita.

Saturday, July 30, 2011

Quote of Saturday

Every girl wants a guy that isn't afraid to let everyone know that he's fallen for her.





a lotta love,
melita.

Thursday, July 28, 2011

The Witch of Portobello




Bonjour..

Sore ini saya mau cerita tentang salah satu novel karya Paulo Coelho yang saya gemari.
The Witch of Portobello.
Novel ini bercerita tentang Athena, yang diberi "anugrah".
Di dalamnya kita akan diajak untuk memahami Athena dari berbagai sudut pandang. Dari pandangan pengikutnya, mantan suaminya, temannya, guru spiritualnya, orangtuanya dan lain sebagainya. Kita diajak memahami sifat feminim Tuhan.
Bagi sebagian orang yang saya tanya pendapatnya tentang buku ini, awalnya mereka merasa bosan membacanya, karena seperti yang saya ungkapkan tadi, buku ini disajikan dari berbagai sudut pandang, dan nantinya diakhir cerita, semua akan terlihat begitu jelas, siapakah orang yang mengumpulkan berbagai keterangan tersebut dan apa tujuannya. Didalam novel ini juga terdapat beberapa pandangan tentang bagaimana kita mencintai hidup.

Saya tidak akan menceritakan detail substansi novel ini, biarin aja teman-teman penasaran dan baca sendiri.. hahaaa :D

Ada beberapa nilai yang dapat kita ambil dari novel ini, yang paling mendalam buat saya adalah, bagaimana opini orang lain terhadap diri kita. Selama ini saya seringkali tidak begitu terlalu peduli tentang bagaimana orang lain memandang saya, yang jelas saya berbuat yang terbaik buat diri saya, orang-orang yang saya sayangi (ibu dan adik saya) dan hormati (para sahabat dan rekan kerja), itu saja, cukup.
Saya lebih kepada bertindak sesuai dengan apa yang saya suka, dan selalu berusaha untuk jatuh cinta pada apa yang saya kerjakan. itu membuat kita total dalam mengerjakan berbagai hal, bahkan itu dalam hal memotong kuku.


a lotta love,
melita.



p.s : jangan kaget dengan cara pandang athena.



Saturday, July 23, 2011

saturday morning






bonsoir..

hows ur saturday night?
me, stay tune at mon un studio.

any plans for sunday?
me, stay tune at mon studio.

yeah, that's rite!
it was awful.
no wonder ppl says "hey nerd, whaddup!"

ok, lets skip this "awful" parts, we don't share anything about negative influence.
skip,
skip,
and skip!


Sabtu pagi, saya jogging ke monas bersama beberapa teman kantor.
Begini kronologisnya.
Tepatnya saya lupa bangun jam berapa, yang jelas saya ingat, saya terbangun pagi ini karena dering telpon, saya angkat dan orang diseberang sana penuh semangat "mel bharu mbangun? khita udah di jhalan ni". -dengan logat karanganyar yang khas.

Dan saya pun merasakan bagaimana gugupnya para mas-mas yang memakai mascara dan blush on di taman lawang ketika di grebek Kambtib.
PANIK!

Saya bergegas cuci muka, gosok gigi, membangunkan roomate saya, ganti baju, handbody-an dan memakai sepatu olah raga. eits! ada yang terlupa..
Mandi? kan mau olahraga, ntar juga keringetan, abis olahraga aja mandinya, peduli lingkungan dong, save water!

Sisiran? Bukan..bukan lupa!
saya memang jarang sisiran hehe..
Sesampainya di monas.. kami mulai jogging!
(Dari kosan saya menuju monas menggunakan taxi hanya 9000 rupiah saja)

Sabtu pagi yang menyenangkan.
It was lovely saturday morning!!

Setelah itu, saya menghabiskan waktu sehari ini hanya untuk membersihkan kamar, main game, menata ulang letak beberapa barang, main game, luluran, main game, membaca buku, main game, upload some pics, main game, painting my nails, main game dan update blog ini.

Hal yang paling saya rindukan hari ini adalah dapur di rumah ibu saya. Saya ngidam masak!

Have a lovely life!

a lotta love, kisses and hugs for you,
melita.

Tuesday, July 19, 2011

quote of the day




Manusia bisa berencana, memilih dan dipilih. Tapi cuma Dia yang berkehendak dan jadilah.




#atcubical


a lotta love,
melita.

Friday, July 15, 2011

Friday.

Doa setelah makan siang : Terima kasih Engkau Yang Hebat, untuk setiap luka dan suka, yang membuat hati tidak berhenti bertanya, berdoa, bersyukur dan merasa sedang hidup.


#atcubical.

a lotta love,
melita.

Tuesday, July 12, 2011

Quote of Tuesday

When in doubt, just take the next step and don't look back!
#coelho

Saturday, July 9, 2011

beach-day


bonjour..
comment ca va?
pardon moi,fellas..
been busy,can't post anything last couple weeks.

Pagi ini saya mau cerita tentang perjalanan saya selama di bali.
Beberapa hari sebelum masuk dunia kerja, saya melakukan perjalanan ke bali.
Salah satu foto di atas, diambil di tanjung benoa.. tempat water sport terbesar di bali..
di tanjung benoa, kita bisa diving , mencoba flying fish juga flirting hehe :D



wardobe:
dress: Krisna
bags : Three dee
watch : Gucci
necklace : Krisna


have a awesome sunday, fellas!

a lotta love,
melita.

p.s: i also have no time to post looks on lookbook,chictopia, and enstyle.. :(