Monday, January 24, 2011

another fine day

sidang akhir 11 januari 2011

Saturday, January 22, 2011

LOAFERS (women)






Loafers are comfortable to wear, do not make your feet tired. These loafers suitable for a dynamic career woman and stylish. Shoes that make any smart woman look beautiful.

Sunday, January 16, 2011

impian

bolehkah saya, mencium kamu,
juga memeluk kamu..
dan tentu memiliki.
wahai impian.


melita.

Tuesday, January 11, 2011

get bachelor degree of law







Thank you friends. For each of the support and prayers, so that I can achieve a law degree. I love you guys ..


i wear: skirts&blazer-btc, shoes-dauphine,pearl earings-moms,shirts-zara.

lotta love,
melita

Friday, January 7, 2011

last saturday








last saturday
Selamat malam para kekasih.. Pernah berniat untuk mengungkapkan kalimat seperti ini ?

"Terima kasih untuk tidak menyarankan maupun menasehati apa yang terbaik dan seharusnya dilakukan disaat saya gelisah juga rapuh. Karena yang saya inginkan di saat seperti itu, hanya pelukan hangat, kalimat pujian, lelucon konyol, rayuan dan didengarkan.

p.s : saya sanggup menghadapi masalah saya sendiri. "



more, here : FACEBOOK

Thursday, January 6, 2011

terimalah terima kasih saya


Terimalah Terima kasih Saya

Malam ini saya mau berterima kasih untuk diri saya. Terima kasih untuk : Selalu bangkit lagi setelah putus asa. Tersenyum ketika merasa sedih. Tidak menundukkan kepala ketika lemah. Mencintai dengan tulus. Berani memilih yang terbaik untuk diri sendiri. Berani memiliki impian. Berusaha mewujudkan impian. Tidak diam ketika disakiti. Merencanakan segala sesuatu. Memiliki kemauan untuk berubah menjadi lebih baik. Belum menyerah menghadapi semua hal ini.

Terima kasih untuk menjadi saya. Terima kasih untuk setiap perbincangan, perenungan, perdebadan, perdamaian dan juga rayuan diantara kita. Terima kasih untuk setiap dukungan dan dorongan semangat yang menjadikan saya tidak menunggu cuaca menjadi baik, tanah gembur, datangnya bibit terbaik, untuk mulai menanam semua hal yang baik di ladang kehidupan saya. Yang terakhir, terima kasih untuk setiap tangis juga pelukan hangat diantara kita disaat tak ada siapapun yang mengetahui dan mengerti semua kehilangan, kesepian, badai, goncangan, keraguan, luka, perih juga kecewa yang bersarang di hati juga pikiran ini.
Terimalah terima kasih, saya..
Terima kasih telah tetap menjadi saya.

my besties




love her . took this photos a year ago..