Thursday, August 11, 2011

what i wore to work



Sebelumnya saya mau berterimakasih kepada fristi , cher ami!
Dia secara tiba-tiba menanyakan saya memakai baju apa ke kantor, beberapa hari yang lalu. Menginspirasi saya untuk membuat labels for this post berjudul "what i wore to work".

Karena saya sempat merasa 'akan' kesulitan mengupdate looks dikarenakan senin sampai jumat ke kantor, sabtu dan minggu belum tentu kemana-mana, saya mulai memasuki rezim kelam dunia kerja haha...
Itu anggapan saya dulu, tapi dengan pertanyaan salah satu sahabat terbaik saya itu, saya jadi berpikir untuk tetap tidak mengubah cara berpakaian saya dan tetap dapat mengupdate looks juga, yang penting saya ingat adalah, berpakaian layak ke kantor, kantor lembaga pemerintahan bila perlu saya tekankan..


#this looks#
loose shirt : f.r.o.g
shiny black shoes : korean shop at bandung
tights
black mini-belt



a lotta love,
melita.

1 comment:

Anonymous said...

Very interesting points. Thanks!

My site:
rachat credit personnel www.rachatdecredit.net