Saturday, July 23, 2011

saturday morning






bonsoir..

hows ur saturday night?
me, stay tune at mon un studio.

any plans for sunday?
me, stay tune at mon studio.

yeah, that's rite!
it was awful.
no wonder ppl says "hey nerd, whaddup!"

ok, lets skip this "awful" parts, we don't share anything about negative influence.
skip,
skip,
and skip!


Sabtu pagi, saya jogging ke monas bersama beberapa teman kantor.
Begini kronologisnya.
Tepatnya saya lupa bangun jam berapa, yang jelas saya ingat, saya terbangun pagi ini karena dering telpon, saya angkat dan orang diseberang sana penuh semangat "mel bharu mbangun? khita udah di jhalan ni". -dengan logat karanganyar yang khas.

Dan saya pun merasakan bagaimana gugupnya para mas-mas yang memakai mascara dan blush on di taman lawang ketika di grebek Kambtib.
PANIK!

Saya bergegas cuci muka, gosok gigi, membangunkan roomate saya, ganti baju, handbody-an dan memakai sepatu olah raga. eits! ada yang terlupa..
Mandi? kan mau olahraga, ntar juga keringetan, abis olahraga aja mandinya, peduli lingkungan dong, save water!

Sisiran? Bukan..bukan lupa!
saya memang jarang sisiran hehe..
Sesampainya di monas.. kami mulai jogging!
(Dari kosan saya menuju monas menggunakan taxi hanya 9000 rupiah saja)

Sabtu pagi yang menyenangkan.
It was lovely saturday morning!!

Setelah itu, saya menghabiskan waktu sehari ini hanya untuk membersihkan kamar, main game, menata ulang letak beberapa barang, main game, luluran, main game, membaca buku, main game, upload some pics, main game, painting my nails, main game dan update blog ini.

Hal yang paling saya rindukan hari ini adalah dapur di rumah ibu saya. Saya ngidam masak!

Have a lovely life!

a lotta love, kisses and hugs for you,
melita.

No comments: