Wednesday, May 4, 2011

Jarak Jakarta dan Surabaya


Aloha Fellas!


Hari ini Bandung gerimis dan mendung..
Persis Seseorang yang patah hatinya, sediki-sedikit menangis.. sedikit-sedikit berkaca-kaca..
Semoga para kekasih sedang tidak patah hati.
Satu hal perlu dingat, lebih sakit "sakit kepala migrain karena psikotest" daripada patah hati..
Ok, forget it!

Hari ini saya mau cerita tentang Jarak Jakarta dan Surabaya.
Seperti yang diketahui oleh para kekasih, saya ini masih seseorang pengangguran, atau Jobseekers yang kedengarannya lebih keren namun dampaknya sama saja pada kehidupan saya, beberapa dampaknya :
  1. Saya minder minta uang jajan pada Ibu.
  2. Saya minder menasehati adik.
  3. Saya berpikir berkali-kali untuk sekedar bergaul keluar rumah.
  4. Saya sangat terhambat, sangat terhambat untuk membeli sepatu!
Semoga para kekasih tidak merasakan merananya hidup sebagai pengangguran. Amen!
Kembali lagi pada jarak Jakarta dan Surabaya, para kekasihharus ingat ini dengan baik-baik!
Harus ingat dengan baik-baik!
Dari beberapa psikotest yang selamaini saya jalani, pertanyaan ini selalu muncul.
Berapakah jarak antara Jakarta dan Surabaya?
Bingung kan??
Atau saya yang memang tidak tahu. :(( ( mulai minder MODE : ON)

Berdasarkan timeanddate, jarak jakarta dan surabaya adalah..
674 km
ingat ini baik-baik para kekasih!


a lotta love,
melita.

No comments: