Friday, April 29, 2011

CAFE & CO (Kelapa Gading, Jakarta)












Aloha.. good morning fellas! good morning lovers!
whaddup haters? LOL ;D


Kali ini saya mau cerita tentang salah satu cafe yanga da di daerah Kelapa Gading, Jakarta. Alamat tepatnya di Jalan Boulevard Raya Blok FV1 No. 19. Namanya "Cafe & Co", tempatnya nyaman, pas buat yang mau hangout dengan teman-teman dan yang mau makan bareng dengan keluarga. Saya datang ke cafe ini, bersama dengan keluarga teman saya di saat jam makan malam. Cafe ini terdiri dari 2 (dua ) lantai, lantai dasar untuk non smoking area, dan yang lantai satu untuk smoking area. Buka Senin sampai Minggu dari Pukul 10.00 a.m sampai 02.00 a.m. Ada tempat duduk outdoornya juga, tapi saya tidak rekomendasi, karena kalau duduk di luar pastipanas dan berdebu juga tidak nyaman untuk makan, kan Jakarta panas :) hehe.. Untuk beberapa foto makanan diatas saya ambil dari beberapa teman yang pernah mereview Cafe & Co, silahkan klik saja untuk mengakses review mereka. Pada review teman-teman tersebut terdapat beberapa detail yang lebih spesifik tentang cafe ini. Selamat makan! :D


lotta love,
melita



source:
openrice.com

No comments: