Tuesday, August 31, 2010

akhirnya saya sidang UP



setelah sekian lama menanti dan menyusun stategi bagaimana bisa bimbingan. akhirnya saya sidang UP juga. tidak separah yang saya bayangkan, tidak seseram kabar burung. karena kabar burungnya, setiap mahasiswa yang mengambil program studi hukum pidana, pasti dicecar. ada yang sampai migrain setelah sidang. dan saya? saya sidang UP selama 40 menit.. :) saya sangat bersyukur untuk itu. semua ini bisa terlaksana karena dukungan orang-orang hebat dan sabar yang ada disekitar saya. orang-orang yang selalu tersenyum disaat saya butuh pompa-an semangat dan dukungan. ini semua untuk ibu, mutiara yang memiliki hati, kesabaran seluas langit. ini untuk adik, salah satu alasan terkuat saya untuk selalu berbuat yang terbaik, karena saya ingin menjadi teladan terbaiknya. ini untuk para sahabat yang terima saya apa adanya, terima saya hanya segini adanya. ini juga untuk kekasih saya :)

biar semangat ini terus ada.

terimalah terima kasih saya.

Monday, August 23, 2010

DESA NAGREG



Lewat jalan baru di nagreg, gunung-gunung batu yang retas. Kayak baru kemaren aja, bangun pagi-pagi tanpa mandi, keliling-keliling kecamatan nagreg. Melakukan pemetaan ke tiap RW, mengunjungi SD Cibeuneur. Jalan kaki sampai RW 24. Liat pabrik bata. Makan masakan bu dedeh.

Off road di jalan ini, foto-foto.. Emhh, waktu cepat banget berlalu. Semoga macet ini juga cepat berlalu..

GOOD EVENING


Bonsoir..
Setelah satu minggu kesana-sini. Pulang ke rumah juga. Menyenangkan sekali rasanya. Meski mendapati tidak ada Ibu maupun Adik di rumah. Kangen sekali pada kamar kecil berbau buku ini. Someday, buku-buku ini hanya memiliki dua pilihan. Saya jual semua (semoga bukan yang ini). Atau saya buatkan perpustakaan kecil.
Sesampainya di rumah, bener-bener lupa belum makan malam. Perut terasa kenyang. Bawaannya pengen rebahan, pengen ngehilangin pegel-pegel. Hari ini saya tidak ada niat memikirkan skripsi sedikitpun. Satu sama! Kini giliran saya yang tidak peduli, bagaimana rasanya tidak di pedulikan, hey skripsi? Eat it! Haha :p
Good evening.. Saya sudah makan malam, tapi masih juga pegel-pegel. Ice cream dengan toping-toping favorite pasti yummie sekali. Ingin rasanya bisa tidur lelap malam ini. Semoga tidak ada insom jail yang datang menjangkit.
Good evening.. Selamat beristirahat, tetap semangat dan jangan menyakiti hati orang-orang yang menyayangi kita.
Miss you, Ibu, Adik, also Bapak..
God bless us as always.
Good night.

ibu pertiwi


Selamat pagi :)

Mengikuti informasi terbaru?
Topeng emas peninggalan majapahit di museum Sono Budaya hilang. Kebun binatang surabaya kehilangan beberapa koleksinya setelah beberapa binatang mati. Anggaran beasiswa tahun 2011 akan naik. Terjadi pembunuhan dimana-mana. Terjadi perampokan di CI*B Ni*ga di medan. Muncul isu tiga periode untuk presiden. Kelaparan masih terjadi di sepanjang sabang sampai merauke. Kasus lumpur lapindo masih belum tuntus. Maka jangan berharap terlalu besar atas tuntasnya kasus Gayus. Tanggul sepanjang 20 meter di bintaro jebol, jakarta banjir lagi. Perbatasan dengan negara tetangga masih menimbulkan sengketa. Pendidikan belum merata. Pelajar Indonesia meraih mendali emas untuk olimpiade matematika dan fisika. Wakil rakyat masih kekurangan sarana dan prasarana untuk menampung aspirasi rakyat.
Jangan pesimis. Jangan berpikiran negatif. Kenali potensi diri. Susun strategi. Aktualisasikan diri. Lakukan perubahan!

Langkah Percaya


Selamat pagi..
Mungkin para kekasih yang adalah ibu, adik, kakak, sahabat, musuh, teman dan kekasih hati dalam perjalanan kehidupan ini merasa bingung kenapa notes saya seringkali datangnya di pagi hari. Bingungkah? Jangan bingung, karena saya tidak punya jawabannya. Mereka datang begitu saja, seperti amoeba. Mereka adalah satu, kemudian membelah diri, membelah diri lagi, terbelah lagi, begitulah selalu. Datangnya ajaib, seperti perbuatan-NYA yang ajaib di perjalanan kehidupan kita.
Jika kita ingin mencapai suatu tujuan, tentu kita akan melangkah, berbuat sesuatu untuk tujuan itu. Tujuan saya berupa sebongkah harapan yang sebagian orang sebut cita-cita. Ketika saya melangkah, saya mau percaya, saya memotivasi diri saya, saya menghimpun kekuatan semesta di sekitar saya, agar harapan saya tercapai. Saya sungguh yakin, harapan itu ada dan masa depan tidak akan pernah hilang.
Saat kita langkahkan kaki, dengan percaya. Langkah pertama itu akan mengubah kita. Kita tidak akan pernah sama lagi. Kesempatan untuk melangkah tidak datang dengan cara-cara yang mudah dan manis untuk sebagian orang. Tapi jangan berkecil hati, putus asa atau berdiam diri menanti. Bukankah dengan berusaha menciptakan kesempatan itu sendiri, membuat kita lebih luar biasa dibanding lainnya. Karena yang paling indah dan menarik dari menggapai impian, adalah prosesnya.
Mulai pagi ini, percayalah. Langkahkan kaki dengan percaya. Semesta tidak akan diam saja bila seseorang yang dihatinya memiliki impian meletup-letup melangkahkan kakinya dengan percaya. Semesta akan mendukung, bahkan DIA pun akan tersenyum melihat seseorang yang optimis, percaya dan bersemangat seperti kita melangkahkan kaki. Ingat, semua tidak akan pernah sama lagi.

Thursday, August 19, 2010

Jumpsuit jeans




Jumpsuit originally referred to the utilitarian one-piece garments used by parachuters and skydivers, but has come to be used as a common term for any one-piece garment with sleeves and legs.

(http://secondcitystyle.typepad.com/.a/6a00d83451595d69e2011168461dc3970c-800wi)
(http://www.google.co.id/search?q=jumpsuit&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a)