Wednesday, November 10, 2010

Untuk Kita


Selamat malam.. Selamat pagi..
Ada berapa banyak orang mengaku tahu mana yang terbaik buat kita. Beberapa yang lain merasa tahu hal apa yang seharusnya kita lakukan. Tidak sedikit diluar sana, mengkritik apa yang kita lakukan. Yang menurut mereka salah. Yang menurut mereka tidak seharusnya kita lalukan.
Ada baiknya mendengar nasihat. Tapi buat saya, lebih baik diam dan tidak mendengarkan nasihat siapapun karena yang saya lakukan adalah hanya saya yang menerima hasilnya. Mereka hanya berkomentar saat melihat kita memulai dan berbuat sesuatu. Selanjutnya mereka juga hanya berkomentar ketika kita gagal melakukan sesuatu. Bahkan mereka pun hanya berkomentar ketika kita berhasil berbuat sesuatu. Kita hanya menjadi bahan obrolan, topik terbaru dan objek penelitian.
Siapa yang peduli disaat kita merasa tersisihkan? Dilupakan? Dilewatkan? Diremehkan? Hanya kita dan diri kita yang mengetahuinya, seberapa dalam hati kita menciut, dan seberapa hebat diri kita menyemangati hati kita.
Jadi, lakukan apapun, semua hanya karena diri kita. Lalu lakukan apapun, semua untuk orang-orang yang mencintai kita dengan tulus. Dan lakukan apapun dengan tulus, untuk semua yang telah menciutkan hati kita, karena inilah yang membedakan kita dan mereka.

Hugs, melita.

2 comments:

cooldude said...

I understand how you feel! I hope all is well!

melitakristins said...

thank you, u are very kind :)