Wednesday, September 29, 2010

HE MUST BE IN LOVE WITH ME







Bonjour.. Ini hari apa ya? emhhh.. pastinya hari rabu, karena perut saya sedang bunyi "kriuuuukkkk kruuuukkk", saya lapar! Whoooooo! (Setiap hari rabu, saya dan Ibu berpuasa).
Hari ini saya pakai Rok Batik berwarna putih-hitam, kaos pink bertuliskan "HE MUST BE IN LOVE WITH ME",dan belt ethnic dari hasil berburu di Pasar Sukowati (cuma lima belas ribu-an hehe.. )
Belakangan ini saya jarang tidak mengikat rambut, karena cuaca di Bandung makin lama makin panas aja.. Gerah banget! Matahari-nya juga terik.

have a nice day all

hugs, melita.

2 comments:

thefacelessblog said...

love your style and your photographs!

feel free to visit/comment on my fashion blog, http://www.thefacelessblog.com... add me on google friends if you lyk! :)

would really love to know what you think of me blog! xx

melitakristins said...

hey, thanks a lot :)
feel free to follow up
hugs xo