Tuesday, August 31, 2010

akhirnya saya sidang UP



setelah sekian lama menanti dan menyusun stategi bagaimana bisa bimbingan. akhirnya saya sidang UP juga. tidak separah yang saya bayangkan, tidak seseram kabar burung. karena kabar burungnya, setiap mahasiswa yang mengambil program studi hukum pidana, pasti dicecar. ada yang sampai migrain setelah sidang. dan saya? saya sidang UP selama 40 menit.. :) saya sangat bersyukur untuk itu. semua ini bisa terlaksana karena dukungan orang-orang hebat dan sabar yang ada disekitar saya. orang-orang yang selalu tersenyum disaat saya butuh pompa-an semangat dan dukungan. ini semua untuk ibu, mutiara yang memiliki hati, kesabaran seluas langit. ini untuk adik, salah satu alasan terkuat saya untuk selalu berbuat yang terbaik, karena saya ingin menjadi teladan terbaiknya. ini untuk para sahabat yang terima saya apa adanya, terima saya hanya segini adanya. ini juga untuk kekasih saya :)

biar semangat ini terus ada.

terimalah terima kasih saya.

No comments: