Monday, May 24, 2010

selamat siang kekasih :)

Selamat siang para kekasih.. Yang adalah sahabat, rekan, orang tua, saudara dan musuh dalam kehidupan ini.
Sudahkah anda makan siang? Bila belum, lekaslah makan siang karena anda membutuhkan tenaga untuk berpikir dan mencerna maksud pesan kecil saya ini.
Ketika kita berpapasan dengan orang yang tidak dikenal, pernahkah anda berpikir apa beban terberat dalam hidupnya? Apa kesalahan yang telah dilakukannya? Dan kesalahan apa lagi yang akan dilakukannya? Saya peringatkan anda! Anda memiliki masalah yang sebelumnya pernah dialami orang lain juga. Tentu ada yang berhasil mampu mengatasi masalah tersebut, adapula yang gagal. Semua tergantung bagaimana anda menyikapi keadaan. Tetaplah bergairah pada kehidupan. Lakukan hal yang terpenting dilakukan. Fokus. Buat hidup anda berarti. Jangan biarkan hati anda merasa dingin, putus asa entah kesepian. Biarkan semesta mendukung kehendak positiv itu.
Setiap orang pernah merasa kecewa. Setiap orang pernah merasakan keadaan yang tidak nyaman. Sadarlah, anda tidak sendiri. Anda jangan terlalu percaya diri bahwa anda-lah satu-satunya orang paling menderita di dunia ini.
Yakinlah, kekecewaan selalu menjadi alinea baru untuk semangat yang lebih hebat. Percayalah, kekecewaan mengajari anda untuk mengucap syukur.
Kekecewaan mengingatkan anda, bahwa anda pernah bersukacita dan telah mensyukurinya.
Para kekasih, semuanya akan baik-baik saja. All is well. Everything will be fine. Everything gonna be allright..
Bersemangatlah, atur strategi, kenali potensi diri, buat hidupmu berarti!
Selamat siang para kekasih..


Hugs, Melita Kristin Meliala

No comments: