Saturday, September 6, 2008

relationship!

kalo ngomongin tentang hubungan,bukan hubungan tentang suami istri tentunya,hubungan dengan seseorang yang kita rasa connect dengan pribadi orang tersebut.kompleks banget masalahnya.karena susah banget menyatukan visi 2kepala dengan isi 2otak (kalo pasangan anda punya otak tentunya).si pacar possesif, anda suka kebebasan. anda overprotectif, dia cuek. dia penuh plan, anda suka spontanitas.anda seseorang yang punya aktivitas segugang,teman-teman sepanjang jalan,dan ternyata dia suka sesuatu yang hanya melibatkan anda dan dia aja!
oh human being!
susah banget emang menemukan sesorang yang cocok.
tapi pasti ada cara untuk menyikapi semua itu.
klo dia possesif, anda bales lebih possesif,klo perlu jadi psikopat! ;)
klo dia cuek, lebih gampang mengatasinya, cari aktivitas yang banyak (banyak dalam artian,anda bahkan tidak punya waktu yang cukup untuk bales sms dia,bahkan memikirkan dia,saya sarankan, terjunlah ke aktivitas seperti politikus,aktivis,backpackers,atau pecinta lingkungan (pasti anda akan sangat sibuk!))
kalau dia seseorang yang suka plan sesuatu, coba anda belajar sedikit acting,berpura-puralah menikmati setiap planning-nya, lama-lama pasti terbiasa..klo gak kuat ya derita anda!
sebenarnya bukan cuma anda yang menderita menghadapi hubungan anda, di luar sana, berjuta-juta orang menghadapi masalah yang sama, bahkan pasangan anda pun mungkin kewalahan menghadapi anda!

mels.

No comments: